12/05/2018

Cara Mudah Withdraw dan Deposit Di Broker FBS

broker fbs

Salah satu broker yang terkenal dan terpercaya di Indonesia adalah FBS. Banyak sekali bonus yang ditawarkan sehingga memberi kenyamanan tersendiri bagi anggotanya. Namun apakah Anda sudah tau cara withdraw dan deposit di broker FBS? Jika belum, berikut ini beberapa langkah yang bisa di jalani untuk melakukan hal itu.

Pengalaman Deposit dan Withdraw di FBS

Secara pribadi jurnalforex.com tidak memiliki kendala ketika melakukan deposit maupun withdraw di FBS. Namun memang ada perbedaan waktu ketika deposit dan withdraw. Waktu yang dibutuhkan untuk deposit lebih cepat dibanding withdraw, bahkan tidak ada 15 menit dana sudah masuk. Namun untuk withdraw memang memakan waktu lebih lama hingga beberapa jam. Meskipun ada perbedaan waktu, namun secara garis besar proses withdraw dan deposit di FBS tergolong lancar.

Hal menarik dari broker FBS adalah proses penarikan dan memasukan dana yang bisa dilakukan secara langsung dengan transfer bank lokal, kartu kredit, exchanger atau menggunakan sistem pembayaran elektronik seperti fasapay, skrill, netteler, perfect money, cashu dan bitcoin by skrill.

Fasilitas tersebut tentu saja tidak melibatkan pihak ke tiga sebagai perantara sehingga jauh lebih aman. Bagi Anda yang akan membuka akun trading secara real, maka broker FBS ini bisa dicoba.

Cara Melakukan Withdraw dan Deposit di FBS

Jika tadi kita berbicara tentang pengalaman pribadi menggunakan akun FBS, pembahasan kali ini akan dilanjutkan pada cara untuk melakukan withdraw dan deposit di FBS.

Caranya sangat mudah, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka akun fbs dengan berkunjung di fbs.com.

cara memasukan dan menarik uang di fbs

Jika sudah, maka Anda bisa masuk ke bagian operasional keuangan. Disitu terdapat dua opsi yaitu deposit dana dan penarikan dana. Jika Anda ingin deposit maka tinggal pilih deposit dana dan jika ingin withdraw tinggal klik penarikan dana.


cara withdraw dan deposit di fbs

Jika sudah maka akan muncul jendela baru untuk memilih sistem pembayaran atau penarikan uang. Jika memilih bank lokal, maka tinggal memilih bank yang mau dipakai. Untuk melakukan transfer atau penarikan dana sebaiknya menggunakan nomor rekening yang sama dengan nama akun dan tidak menggunakan pihak ke tiga sehingga proses menjadi lancar.

Setelah menentukan besaran uang yang mau di setor atau di tarik maka tinggal mengikuti langkah demi langkah yang diberikan melalui website fbs.com. Langkah ini kami kira sangat mudah, sehingga tidak perlu dijelaskan satu per satu di sini.

Itu tadi penjelasan singkat bagaimana cara melakukan deposit dan withdraw di FBS.
This Is The Newest Post
Jika ada pertanyaan tulis komentar:Klik >> BukaTutup