1/04/2019

Apakah Bonus 123 di FBS Bohong? Berikut Cara Withdraw dan Persyaratannya

apakah program bonus 123 di fbs bohong

Halo sobat jurnalforex sekalian, Apakah bonus 123 di FBS itu bohong? Mungkin itu sempat menjadi pertanyaan kalian semua. Berikut ini cara withdraw dan persyaratannya agar bonus tersebut dapat ditarik.

Jadi sobat sekalian, program bonus 123 di fbs itu tidak bohong alias real. Namun ada persyaratan dan ketentuan yang harus kalian pahami agar tidak salah mengartikan dari bonus tersebut.

Langkah awal untuk mendapatakan promo tersebut yaitu membuka akun bonus 123 dengan cara berkunjung disini: FBS

Setelah itu, bonus $123 akan masuk ke akun Anda dan sudah bisa ditradingkan selama 7 hari. Kemudian bagaimana jika Anda sudah punya akun sebelumnya? Anda bisa buka ke bagian personal area dan klaim bonus $123. Bonus ini hanya bisa diklaim 1 kali dan tidak boleh melakukan kecurangan seperti memanipulasi data atau ip address karena bonus akan dibatalkan.

Setelah bonus $123 didapat maka Anda bisa melakukan trading selama 7 hari sejak akun dibuka. Anda boleh melakukan trading dengan bebas dan profit yang di dapat itulah nanti yang bisa ditarik.

Setelah 7 hari maka akun Anda secara otomatis akan berubah menjadi akun “standart” dan modal serta profit dalam metatrader 4 akan menjadi 0. Profit yang Anda peroleh akan masuk ke data di personal area bonus 123.

Pertanyaan selanjutnya bagaimana cara untuk menarik hasil profit tersebut? Caranya sangat mudah, pertama-tama Anda harus melakukan trading dengan akun real lainnya (akun untuk masuk ke metatrader) dan dari total lot yang digunakan untuk trading selama satu bulan itulah yang akan dipakai untuk menghitung jumlah profit bonus 123 yang dapat di tarik dengan mengalikan 3.

Untuk gambaran lebih mudah, berikut ilustrasi secara sederhana:
Agus membuka akun bonus 123 pada tanggal 1 Januari. Kemudian dia melakukan trading dan mendapat profit $500 hingga tanggal 7 Januari. Kemudian selama tanggal 8 – 31 Januari, Agus membuka akun lain dan melakukan trading dengan total lot 50 maka besaran bonus 123 yang dapat ditarik adalah 50 x 3 = $150. Bonus bisa ditarik pada tanggal 1 bulan berikutnya yaitu tanggal 1 Februari. Begitu juga ketika 1 – 28 Februari Agus melakukan trading dengan total lot 70 maka bonus 123 yang dapat ditarik pada bulan berikutnya adalah 70 x 3 = $210 dan bisa ditarik pada tanggal 1 Maret. Begitu seterusnya hingga bonus 123 habis di ambil.

Cara untuk mengambil bonus adalah mentransfer bonus yang bisa ditarik ke dalam akun real lainnya yang tadi dipakai untuk trading sehingga bisa di withdraw. Berikut tadi cara withdraw dan persyaratan untuk menarik dana program bonus 123 di FBS.

Baca Juga: Nikmati Bonus 100% dari Deposit di FBS

Perlu di ingat, jangan melakukan trading pada akun bonus 123 setelah 7 hari dibuka karena beberapa fasilitas lainnya tidak akan bekerja seperti cashback dan komisi mitra. Apakah kalian sudah paham? Kalau sudah jangan lupa untuk mendaftar akun bonus 123 di fbs melalui link berikut ini: FBS
Jika ada pertanyaan tulis komentar:Klik >> BukaTutup