--> Skip to main content

Cara Mendapatkan Promosi Cashback dari Aplikasi Ceria BRI

cara-mendapatkan-cashback-dari-aplikasi-ceria

Belum lama ini, BRI selaku perusahaan BUMN yang cukup besar telah meluncurkan aplikasi pinjol dengan bunga flat yang sangat kompetitif yaitu 1,42% per bulan. Bahkan dana pinjaman yang bisa dicairkan mencapai maksimal 20 juta dengan tenor cicilan 1 - 12 bulan.

Untuk memperkenalkan produk tersebut maka saat ini BRI tengah mengadakan promosi cashback untuk pemakaian aplikasi CERIA. Cara untuk mendapatkan promosi tersebut tergolong sangat mudah dan praktis.

Untuk kamu yang belum memiliki tabungan cukup, bisa memakai aplikasi ini guna mengajukan dana pinjaman dan nantinya akan dibayar dengan sistem bayar bulanan.

Baca Juga: Tempat Kredit Uang Bayar Bulanan.

Saat ini BRI telah bekerjasama dengan 3 perusahaan online yaitu Tokopedia, Panorama JTB, dan DinoMarket. Tiga aplikasi di atas sudah cukup terkenal dan banyak anggota didalamnya.

Guna menambah popularitas, Aplikasi CERIA kini tengah memberikan diskon atau cashback sampai dengan 2 juta rupiah melalui beberapa cara. Bagi kamu yang ingin mencoba memanfaatkan promosi di harbolnas ini silakan ikuti beberapa langkah berikut ini.

Cara Untuk Klaim Promosi Cashback dari Aplikasi CERIA.

Jenis cashback yang diberikan oleh pihak Aplikasi CERIA miliki cara berbeda sesuai dengan aplikasi belanjaan. Saat ini kamu bisa memperoleh  promosi tersebut melalui aplikasi Tokopedia, Panorama JTB, dan DinoMarket.

Ketiganya memberikan kesempatan cashback hingga 2 juta rupiah dengan syarat dan ketentuan berlaku. Meskipun demikian, kesempatan ini sangat bagus untuk dimanfaatkan apalagi bunga yang diterapkan cukup murah dan berlaku secara flat.

Sebelum melakukan pembayaran dan klaim promosi tersebut, tentu saja kamu harus mendaftar aplikasi CERIA tersebut dan melakukan registrasi serta verifikasi data seperti Foto KTP, Data Pribadi dan Tanda Tangan Digital.

Bagi kamu yang belum mendaftar, bisa membaca artikel berikut ini: Cara Menggunakan Aplikasi CERIA BRI.

Jika sudah melakukan pendaftaran dan verifikasi secara komplet maka kini saatnya melakukan klaim promosi cashback dari Aplikasi CERIA. Promosi ini berlaku dari 1 Desember 2019 - 31 Januari 2020.

Cara Mendapatkan Promosi Cashback CERIA dari Tokopedia.

Tokopedia selaku e-commerce yang cukup besar di Indonesia tentu saja memiliki jumlah anggota yang begitu banyak. Selain itu juga produk yang jual tentu saja memiliki variasi yang bermacam-macam.

Maka tidak salah jika Aplikasi CERIA bekerjasama dengan Tokopedia untuk menarik para pembeli agar menggunakan layanan pinjaman online dari BRI ini.

Bagi kamu yang sudah memiliki akun di Aplikasi CERIA maka bisa menerima cashback hingga 2 juta rupiah dari CERIA apk untuk produk-produk tertentu dengan minimal belanja sebesar Rp. 500.000,-.

Berikut persyaratan dan cara untuk mendapatkan cashback Aplikasi CERIA dari Tokopedia:

Untuk mendapatkan promosi ini, pengguna harus memakai CERIA dalam sistem pembayaran. Setelah memilih barang yang akan dibeli maka pada proses pembayaran silakan pilih CERIA  dan masukkan kode promosi: CERIA. Maka dari situ akan tertera nominal cashback yang akan diterima.

Promosi ini diberikan untuk 4 (empat) transaksi awal bagi pengguna baru di Tokopedia. Untuk jenis produk yang sama diberikan kesempatan maksimal 2 kali klaim.

Cara Klaim Promosi Cashback Aplikasi CERIA Melalui Panorama JTB.

Panorama JTB merupakan perusahaan jasa tur dan travel manca negara. Melalui jasa layanan ini kamu bisa memesan paket murah perjalanan liburan di luar negeri.

Jika kamu memiliki rencana perjalanan tur menggunakan travel Panorama JTB maka ada kesempatan cashback dari CERIA hingga 2 juta rupiah.

Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promosi tersebut adalah sebagai berikut:

Minimal transaksi yang dilakukan adalah Rp. 500.000,- kemudian telah memiliki akun CERIA secara aktif. Untuk melakukan cashback dari CERIA, kamu harus memasukkan kode: LIBURCERIA pada menu pembayaran di Panorama JTB.

Untuk satu pengguna hanya bisa melakukan maksimal 3 kali klaim untuk masing-masing jenis produk. Promosi ini tidak berlaku untuk tanggal 16 - 18 Desember 2019. Sedangkan secara keseluruhan, promosi ini berlaku mulai tanggal 1 Desember 2019 - 31 Januari 2020.

Untuk tenor cicilan menggunakan dana CERIA berlaku pilihan 3,6,9, dan 12 bulan.

Cara Memperoleh Cashback dari CERIA Melalui DinoMarket.

DinoMarket adalah e-commerce menyerupai Tokopedia. Melalui aplikasi ini kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas CERIA dan berkesempatan mendapatkan cashback hingga 2 juta rupiah.

Berikut syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promosi dari CERIA tersebut:

Untuk mendapatkan cashback ini tentu saja kamu harus melakukan pembayaran melalui CERIA. Setelah kamu memilih barang yang akan dibeli melalui DinoMarket, maka pilihlah sistem pembayaran melalui CERIA dan masukan kode promosi tertentu di menu pembayaran.

Untuk setiap anggota atau pengguna dapat melakukan klaim sebanyak 3 kali untuk produk voucher game dan pulsa. Sedangkan untuk produk lainnya memiliki kesempatan maksimal sebanyak 4 kali.

Promosi ini berlaku untuk belanjaan minimal Rp. 500.000,- dan memiliki tenor cicilan 3,6,9, dan 12 bulan. Promosi ini berlaku dari tanggal 1 Desember 2019 - 31 Januari 2020.

Itu tadi cara untuk mendapatkan promosi cashback dari aplikasi CERIA melalui 3 e-commerce yang cukup terkenal di Indonesia. Semoga informasi ini dapat membantu kamu dalam menemukan jawaban. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut silahkan kunjungi ceriabri.com.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar