Skip to main content

Apakah PT. Victory International Futures Pernah Melakukan Penipuan?

pt-victory-international-futures-penipuan

PT. Victory International Futures adalah perusahaan perdagangan berjangka yang ada di Indonesia. Perusahaan ini berkantor pusat di Surabaya dan berdiri sejak tahun 2003 serta mengantongi izin usaha dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) sejak tahun 2018 melalui surat izin nomor 18/BAPPEBTI/PN/4/2018.

Seiring perjalanan, banyak trader lokal yang mulai melirik broker ini. Namun pertanyaan awal yang sering muncul adalah apakah perusahaan PT. Victory International Futures pernah melakukan penipuan?

Pertanyaan ini wajar sekali muncul karena sebelum menaruh investasi, seorang trader akan mencari tahu tentang profile perusahaan tersebut. Apakah memiliki sejarah dan manajemen yang baik?

Saat ini PT. Victory International Futures atau sering disingkat VIF melayani penjualan produk valas, komoditas dan index saham secara online. Platform yang dipakai adalah MT5 di mana sudah sesuai dengan standar internasional dan memiliki teknologi tinggi.

Tingkat keamanan uang nasabah juga sangat terjamin karena dana dialokasikan secara terpisah dari uang operasional perusahaan melalui rekening segregasi yang secara periodik diawasi oleh regulator. Hal ini akan menambah kepercayaan publik dalam menaruh investasinya di PT. Victory International Futures.

Apakah Pernah Ada Kasus Penipuan di PT. Victory International Futures.

Melihat informasi yang ada melalui media online, PT. VIF belum pernah melakukan tindak kecurangan atau penipuan. Hal ini diperlihatkan dengan eksistensi hingga saat ini tanpa ada berita kasus hukum yang menjerat.

Selain itu, legalitas melalui BAPPEBTI masih terjaga sampai sekarang. Hal ini menunjukkan bahwa perusahaan ini masih sehat dan memiliki manajemen perusahaan yang baik.

Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki oleh PT. VIF selaku perusahaan perdagangan berjangka di Indonesia:
  • VIF memiliki sistem eksekusi STP (Straight Through Processing) tanpa melalui meja dealing. Hal ini membuat setiap transaksi menjadi lebih cepat dan terhindar dari requote.
  • Memiliki platform berstandar internasional yaitu MT5 yang kompitable dengan perangkat windows, android, Ios App dan tablet.
  • Memiliki akun mini yang cocok bagi trader dengan modal terbatas. Akun ini memiliki batas minimal deposit $1000 dengan volume trading dari 0,1 lots.
  • Batas spread setiap transaksi memiliki nilai 3, di mana angka tersebut masih wajar karena hampir semua broker menerapkan nilai tersebut.
  • Untuk teknik trading, VIF memberikan kebebasan dan diperbolehkan menggunakan Expert Advisor atau EA.
Secara rutin, VIF menerbitkan berita kondisi ekonomi terbaru dan memberikan sinyal trading melalui website resmi. Mengingat bahwa perdagangan berjangka memiliki risiko kerugian yang tinggi maka sistem yang dipakai oleh VIF sudah memiliki standar yang baik.

Perusahaan ini terus memberikan tawaran terbaik melalui program edukasi, pelatihan serta kompetisi secara berkala untuk memberikan peluang terbaik bagi trader di Indonesia. Dengan sistem kalender ekonomi yang terhubung langsung dengan MT5, maka trader lebih mudah untuk melakukan analisis baik itu secara fundamental atau teknikal.

Sekarang ini, bisnis investasi berjangka seperti trading forex, saham dan komoditas sedang berkembang di Indonesia. Bahkan peluang ini sudah menyentuh generasi millenial yang lebih aktif dan memiliki banyak inovasi.

Bagi kamu yang ingin merasakan bagaimana menggunakan Mt5 di VIF, maka bisa saja langsung mendaftar akun demo secara gratis dan melakukan virtual trading secara langsung. Meskipun menggunakan akun demo, namun dengan vitur Mt5 kamu bisa mengerti dan menilai lebih lanjut tentang peluang bisnis di PT. Victory International Futures.


Baca Juga: Apakah GKInvest Penipu?


Untuk mendaftar di broker ini sangat mudah dan tidak perlu cara yang rumit. Memang dalam proses pendaftaran akan diminta dokumen pribadi sebagai keamanan bersama dan menghindari kecurangan. Langkah untuk mendaftar adalah sebagai berikut:
  • Langkah pertama tentu saja membuka website resmi di sini. Kemudian klik daftar pada tombol kanan atas hingga muncul jendela baru untuk mengisi email dan password. Catat baik-baik karena data tersebut akan di pakai untuk aktivitas log in berikutnya ke personal area.
  • Setelah mengisi data email dan password serta klik tombol “Lanjut Registrasi”, langkah selanjutnya melakukan verifikasi email. VIF akan mengirim kode verifikasi ke email yang kamu masukan tadi. Copy kode tersebut dan masukan pada form yang sudah tersedia.
  • Setelah itu isi form nama dan tanggal lahir sesuai dengan KTP, jangan menggunakan data manipulasi karena akan berdampak pada verifikasi akun dan proses penarikan dana.
  • Setelah itu tinggal klik daftar dan akan muncul form isian yang lebih detail seperti akun bank, data pribadi, pengalaman trading dan lain-lain. Isi data tersebut dengan benar dan hati-hati.
  • Langkah selanjutnya mengunggah data pribadi seperti foto berwarna, Identitas diri seperti KTP/SIM, dan Bukti tempat tinggal seperti rekening listrik.
  • Langkah selanjutnya memilih jenis akun yang mau dibuat, saat ini VIF memiliki 2 jenis akun yaitu standar dan mini. Kamu bisa memilih salah satu.
  • Langkah terakhir, baca dokumen persyaratan dan kemudian centang opsi persetujuan dan klik submit.
Setelah proses pendaftar dan verifikasi dokumen pribadi telah berjalan secara sempurna, maka langkah selanjutnya tinggal mengisi dana di akun tersebut dan melakukan transaksi trading untuk mencari keuntungan.


Baca Juga: Minimal Deposit di GKInvest


Berikut tadi penjelasan singkat tentang pertanyaan umum yaitu apakah PT. Victory International Futures pernah melakukan penipuan. Jawabannya tentu saja belum pernah dan itu dibuktikan dengan masih eksisnya VIF sampai sekarang dan terdaftar resmi di BAPPEBTI.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar