Skip to main content

Tempat Download Aplikasi Olymp Trade Versi Lama

download-aplikasi-olymp-trade-versi-lama

Untuk memberikan layanan platform yang lebih baik, Olymp Trade selalu melakukan pembaharuan aplikasi trading menjadi versi terbaru. Namun pembaharuan tersebut tidak selamanya memuaskan nasabah. Seperti sekarang ini banyak trader yang menanyakan aplikasi versi lama karena lebih enak digunakan.

Tempat download aplikasi olymp trade versi lama bisa kamu temukan melalui situs berikut ini, tetapi sebelumnya mari kita bahas sebentar mengenai keunggulan aplikasi Olymp Trade dalam trading option.

Kita tahu bahwa saat ini, Olymp Trade sudah bisa diakses melalui berbagai perangkat seperti desktop, mobile, dan webtrade. Semua itu demi memenuhi kebutuhan nasabah yang secara perangkat tidak memiliki jenis yang sama.

Oleh sebab itu, dengan adanya berbagai macam platform tadi maka diharapkan jumlah nasabah yang bergabung dalam bisnis option Olymp Trade akan semakin bertambah.

Aplikasi Olymp Trade Android

Aplikasi Olymp Trade di Android merupakan salah satu alat yang bisa dipakai untuk melakukan trading.

Alat ini cukup nyaman dan bisa dipakai di mana saja, bahkan sambil jalan-jalan ke luar negeri asal masih terhubung dengan internet.

Banyak anak milenial yang melakukan trading menggunakan aplikasi Olymp Trade karena kemudahannya.

Tetapi perlu diperhatikan dalam memakai alat trading ini agar tidak asal dalam melakukan UP atau DOWN.

Karena jika tidak memiliki dasar yang baik, maka akan memberikan risiko yang lebih tinggi terhadap kerugian. Kamu perlu berhati-hati sekali dalam mengambil keputusan.

Jangan berharap untuk cepat untung tanpa melihat tingkat risiko yang ada. Akun kamu harus tetap terjaga dengan baik dengan memperkecil tingkat risiko.

Aplikasi Olymp Trade memang dirancang agar lebih praktis dan simpel khususnya dalam versi android.


Baca Juga: Apakah Olymp Trade Legal di Indoneisa?

Karena layar android lebih kecil, maka Olymp trade berusaha agar trader tetap nyaman dalam melakukan analisis dan membaca grafik.

Maka dari itu Olymp trade selalu melakukan update rutin untuk memberikan UI/UX yang paling baik.

Namun apa boleh buat, setiap perubahan pasti ada yang setuju dan tidak. Maka tidak heran jika banyak trader yang mencari tempat download untuk aplikasi Olymp Trade versi lama.

Mereka merasa nyaman dan mudah dengan menggunakan versi sebelumnya.

Kelebihan Aplikasi Olymp Trade Versi Lama

Ada kelebihan aplikasi Olymp Trade versi lama dibandingkan dengan versi terbaru, hal ini banyak dikeluhkan oleh trader.

Mereka merasa bahwa pada versi terbaru lebih sulit dalam membaca candlestick atau grafik line karena bentuknya yang lebih pendek dan kurang nyaman jika dipakai untuk trading.

Selain itu bentuk indikator yang lebih nempel dengan grafik sehingga susah membaca peluang trading.

Maka dari itu tidak heran jika banyak yang ingin mengubah aplikasi versi terbaru menjadi versi lama atau sebelumnya agar lebih nyaman dalam trading.

Keluhan ini semoga bisa menjadi pertimbangan bagi developer pihak Olymp Trade dalam melakukan update versi terbaru.

Jika kalian belum bisa mengubah versi baru ke versi lama maka bisa coba cara berikut ini:

youtube image

Tempat Download Aplikasi Olymp Trade Versi Lama

Jika ingin memakai versi lama aplikasi lama di Olymp Trade maka ada beberapa versi yang bisa kamu pakai. Alamat ini kami ambil dari www.apksum.com .

Kamu bisa coba dari beberapa versi yang menurut kamu paling baik, berikut daftar download aplikasi Olymp Trade versi lama tersebut:
Semoga versi tersebut bisa dijalankan di smartphone kamu dengan baik.

Cara Menggunakan Aplikasi Olymp Trade
Setelah tadi kita membahas tentang tempat download aplikasi Olymp Trade versi lama, maka berikut ada beberapa tambahan materi bagi pemula.

Ada beberapa artikel yang bisa kamu baca sebagai bahan ilmu tambahan bagaimana menggunakan Olymp Trade sebagai alat investasi dan mencari profit secara konsisten:

Baca Artikel Berikut:
Halo sahabat JurnalForex, itu tadi beberapa informasi yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan kamu tentang trading di Olymp Trade.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar