Skip to main content

Minimal Deposit di GKInvest

minimal-deposit-gkinvest

GKInvest adalah perusahaan pialang berjangka di Indonesia yang cukup memiliki nama. Banyak trader Indonesia mulai melihat broker satu ini. Selain legalitas, GKInvest juga merupakan salah satu broker lokal dengan minimal deposit kecil. Sebagai pioneer dalam bisnis jual-beli mata uang dan produk komoditas lainnya di Indonesia, GKInvest memberikan pilihan akun yang variatif. Ada 5 jenis akun disediakan untuk para trader sebagai pilihan.

Ada beberapa keunggulan ketika memakai broker lokal sebagai tempat trading dan mencari  keuntungan. Meskipun masih dibutuhkan sosialisasi lebih maksimal, karena masih banyak trader lokal merasa lebih senang menggunakan broker luar negeri.

Perlu diakui bahwa, broker luar negeri lebih mudah dan murah baik dari segi registrasi maupun modal minimal deposit yang diperlukan. Dengan modal $1 saja, orang sudah bisa melakukan transaksi meskipun risikonya juga lebih tinggi. Namun dalam kenyataan orang lebih memilih kondisi seperti itu.

Keunggulan Melakukan Trading di GKInvest.

Meskipun serangan iklan broker luar negeri begitu gencar, GKInvest juga tidak mau kalah dengan hal ini. Perusahaan ini terus memperkenalkan diri guna menciptakan broker lokal yang berkualitas dan berintegritas. Berikut ini beberapa keunggulan yang ditawarkan GKInvest sebagai sarana investasi:

#1. Resmi Terdaftar di BAPPEBTI.

Sebagai badan pengawas dan evaluator perusahaan pialang berjangka, BAPPEBTI merupakan salah satu faktor safety bagi para investor yang ingin melakukan jual-beli produk komiditas, index, dan valas di Indonesia. Pengawasan BAPPEBTI terhadap perusahaan pialang berjangka menyangkut manajemen keuangan dan sistem operasional sesuai standar.

Dengan izin usaha resmi tersebut, GKInvest tentu saja harus tunduk pada undang-undang dan peraturan yang berlaku terutama dalam manajemen keuangan. Untuk menjamin keamanan uang nasabah, maka  saat ini dana nasabah sudah diletakkan pada rekening terpisah dengan rekening operasional perusahaan. Hal ini dilakukan untuk menjaga kredibilitas dan integritas perusahaan. Dengan status legalitas dan bukan broker penipu , maka GKInvest akan mendapatkan monitoring dan pengawasan secara periodik dari BAPPEBTI.

Bagi para investor, dengan legalitas ini maka trader tidak perlu lagi melakukan trading secara sembunyi-sembunyi karena dilindungi oleh badan milik negara. Selain itu website resmi akan aman dari blokir pemerintah. Mungkin sebagian dari kamu sudah tahu kondisi seperti ini jika trading dengan broker luar negeri.

#2. Proses Deposit dan Withdraw yang Mudah.

Sebagai broker lokal, GKInvest memiliki minimal deposit yang tergolong kecil. Selain itu memiliki cara mudah karena dapat dilakukan melalui bank lokal. Hal ini tentu saja memudahkan para nasabah dari Indonesia yang ingin mengirim uang ke market. Kemudahan ini tentu sangat legal dan aman, karena di bawah pengawasan BAPPEBTI sebagai penjamin standar operasional perusahaan pialang berjangka.

Proses pengiriman atau penarikan dana bisa berjalan dengan cepat di mana proses pengalokasian dana ke akun nasabah dilakukan setiap hari senin - jumat jam 09.00 - 18.00 WIB. Support administrator juga siap melayani keluhan nasabah melalui website resmi GKInvest. Diharapkan setiap pengiriman dana dilakukan melalui rekening yang sama dengan data akun di GKInvest untuk menghindari kekeliruan.

#3. Platform Trading dan Spread yang Kompetitif.

Saat ini GKInvest telah memiliki platform MT5 yang kompitable dengan sistem operasi windows, android dan tablet serta memiliki webtrader. Platform ini tentu saja memberikan kemudahan bagi trader untuk memilih platform mana yang paling cocok. Terutama bagi trader yang memiliki mobilitas tinggi.

Selain ini, tawaran jenis akun yang dimiliki Gkinvest juga memiliki spread yang kompetitif. Dengan ukuran spread 0 sampai 1,6 untuk jenis akun fixed. Poin ini menjadi penting karena menyamai broker luar negeri. Banyak trader menginginkan spread rendah karena lebih mudah mendapatkan profit dengan sistem scalping. Jadi fasilitas ini menjadi salah satu keunggulan GKInvest.

Berapa Minimal Deposit di GKInvest.

Sebagai pertanyaan penting bagi trader yang ingin bergabung GKInvest adalah berapa minimal deposit di GKInvest. Karena ini menyangkut kemampuan trader yang terbiasa dengan dana minimum tetapi mampu menciptakan profit maksimum.

Untuk saat ini, batas minimum melakukan deposit di Gkinvest adalah sebesar $200. Angka ini relatif sangat rendah dibandingkan broker lokal lain yang mewajibkan minimal deposit $1000. Dengan modal seperti itu orang sudah bisa melakukan trading dengan leverage maksimal 1:100 dan lots minimal 0,1.

Apakah kamu tertarik, jika masih penasaran silakan kunjungi website resmi GKInvest dan tanyakan pertanyaan lainnya kepada administrator yang siap melayani kamu. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menciptakan peluang baru.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar