Nikmati Bonus 100% Deposit Anda Di FBS Tahun 2023

nikmati bonus dari setiap deposit di fbs

Dalam rangka memberikan kepuasan klien, maka FBS di tahun 2023 ini memberikan program bonus 100% dari deposit kamu. Bagaimana sistem bonus ini bekerja?

Bonus 100% Deposit FBS di Tahun 2023.

Perlu kamu ketahui terlebih dahulu bahwa hal yang menarik dari program ini adalah bonus tersebut dapat kamu tarik dan akan menjadi hak kalian 100% setelah memenuhi beberapa persyaratan tertentu.

Apa saja itu?

Kita tahu, bahwa saat ini banyak sekali broker yang memberikan sistem bonus welcome atau bonus deposit, namun tidak semuanya dapat kita tarik.

Kebanyakan dari mereka hanya berfungsi sebagai tambahan dalam equity trading tetapi tidak dapat kita tarik. Biasanya orang memakai bonus ini untuk menambah ketahanan dalam setiap trading yang mereka lakukan.

Tetapi program FBS ini memiliki keunikan tersendiri. Bonus 100% deposit tersebut dapat kita withdraw dan masuk ke rekening setelah melakukan beberapa langkah untuk memenuhi persyaratan.

Apa saja syarat-syaratnya? Berikut penjelasannya.

Syarat-syarat untuk memperoleh bonus 100% pada deposit di FBS:

  • Kamu dapat memperoleh 100% bonus secara otomatis dengan cara mengajukan permintaan melalui Personal Area. Pemberian bonus akan masuk ke akun kamu, dan jumlahnya akan terlihat pada bagian “Kredit” di platform perdagangan.
  • Kamu bisa mengajukan klaim setiap kali melakukan deposit. Bonus yang baru akan dijumlahkan dengan bonus sebelumnya. Namun sebagai catatan, jumlah lot yang diperdagangkan akan dihitung secara terpisah berdasarkan bonus masing-masing.
  • Akun yang kamu pakai harus akun standar dan tidak berlaku untuk akun ECN. Promosi ini juga tidak berlaku untuk akun Crypto.
  • Untuk kamu yang mendaftar tidak melalui partner IB maka perhitungan agar bonus tersebut dapat cair dan menjadi hak kalian adalah melakukan trading dengan total lot sebesar: Total deposit/3. Sebagai Contoh:

    Kalian Deposit $900, maka jumlah total lot yang harus diperdagangkan berjumlah 900/3= 300 lots.

  • Untuk kamu yang mendaftar melalui partner IB maka total lot yang harus diperdagangkan adalah total deposit/1. Sebagai contoh:

    Kalian deposit $900, maka total lot yang harus diperdagangkan berjumlah 900/1=900 lot.

  • Bonus tidak dapat cair jika terjadi call margin atau stop out.
  • Jika total dana atau equity kurang dari 30% dari total bonus yang kamu terima, maka program ini akan secara otomatis batal dan bonus akan hangus dengan sendirinya.
  • Jika kalian keluar dari IB partner, maka semua bonus akan batal.
  • Jumlah maksimal bonus yang bisa kamu terima adalah sebesar $20.000
  • Batas maksimal leverage yang bisa kamu gunakan secara otomatis akan berubah menjadi 1:500 untuk mengikuti program ini.
  • Perusahaan berhak untuk merubah program ini atau membatalkannya apabila ditemukan kecurangan dari setiap klien yang mengikuti program ini.

Itu tadi beberapa syarat dan ketentuan agar bisa memperoleh bonus 100% deposit FBS tahun 2023. Untuk lebih jelasnya tentang pembahasan ini, kamu bisa berkunjung ke website resmi FBS melalui link berikut ini: Website Resmi FBS