Skip to main content

Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Terdaftar OJK

Aplikasi pinjaman online langsung cair ini akan sangat membantu kamu untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Tetapi sebelum menggunakan, sebaiknya baca pembahasan ini terlebih dahulu karena akan sangat membantu dalam menentukan pilihan.

Mengapa hal ini saya tekankan pada awal artikel? Karena banyak informasi yang mengatakan bahwa layanan fintech ini memiliki beberapa kekurangan seperti bunga tinggi, sistem penagihan kasar, atau lain sebagainya.

Untuk memastikan bahwa hal itu tidak akan menimpa kamu, maka sebaiknya pelajari terlebih dahulu tentang profile dan sistem kerja perusahaan fintech (financial technology) seperti sistem pengajuan, bunga, tenor pinjaman atau apakah perusahaan tersebut sudah terdaftar di OJK.

Daftar Isi:

Kebutuhan Hidup Manusia Semakin Meningkat.

Jika kita lihat, setiap tahun sebagian besar harga barang akan mengalami kenaikan. Apabila hal ini tidak diimbangi dengan penghasilan yang cukup maka akan menjadikan defisit pada ekonomi rumah tangga.

Jika mengalami defisit, biasanya orang akan melakukan beberapa hal untuk menutupi kekurangan  antara lain mencari pinjaman baik dari keluarga maupun orang lain. Jika hal itu tidak berhasil maka mereka akan melakukan pinjaman melalui bank atau perusahaan finance dengan jaminan BPKB kendaraan.

Kebutuhan hidup manusia memang semakin lama semakin meningkat karena pengaruh inflasi harga barang. Ketika orang belum memiliki pendapatan cukup maka mencari pinjaman menjadi salah satu cara untuk menutupi kebutuhan sementara.

Mencari pinjaman melalui teman atau keluarga biasanya juga tidak mudah karena sama-sama merasakan beban hidup yang berat. Sedangkan jika mengajukan pinjaman melalui bank atau finance harus memenuhi beberapa syarat seperti survei usaha, tempat kerja dan lain-lain.

Oleh karena itu kamu bisa mencoba layanan jasa keuangan model baru yaitu aplikasi pinjaman online langsung cair tanpa jaminan. Apakah kamu sudah tahu? Informasi ini biasanya bisa ditemukan melalui iklan media sosial atau google adwords.

Sarana ini bisa menjadi pilihan baru jika kamu membutuhkan uang mendesak karena prosesnya cepat dan syarat lebih mudah yaitu fotokopi KTP, Buku Rekening, Akun E-Commerce dan Foto Selfie.

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), pada bulan Januari – Agustus 2019, Indonesia mengalami kenaikan tingkat inflasi sebesar 2,32%. Kenaikan ini tentu saja akan menambah tingkat kebutuhan hidup manusia.

Seperti kita ketahui bahwa kenaikan inflasi tidak selalu berdampak buruk bagi masyarakat jika dibarengi dengan penyerapan tenaga kerja yang baik sehingga tidak terjadi ketimpangan terlalu jauh antara pengeluaran dan pendapatan.

Saat ini banyak generasi muda terjun sebagai enterpreneur di mana hal tersebut memberikan dampak positif terhadap tingkat perekonomian negara serta sektor penerimaan pajak negara. Ketika penciptaan usaha telah berkembang, maka perusahaan fintech pun ikut merasakan dampak positifnya. Karena banyak orang membutuhkan pinjaman modal awal untuk mengawali usaha mereka.

Meskipun pinjaman melalui bank atau perusahaan finance mampu memberikan modal lebih besar, namun pinjaman online tanpa agunan (KTA) juga bisa dimanfaatkan sebagai sumber modal.

Dahulu orang memakai layanan cash debit melalui kartu kredit untuk menambah modal, namun mengingat persyaratan lebih rumit, maka layanan pinjaman  online langsung cair bisa menjadi solusi baru.

Kemajuan Teknologi Informasi.

Sejak tahun 2010, perkembangan informasi di Indonesia semakin membaik bahkan jauh lebih maju dibanding tahun-tahun sebelumnya. Jaringan internet sangat membantu mengembangkan informasi di Indonesia.

Bisa dibilang saat ini hampir semua daerah di Indonesia bisa mengakses internet dengan baik meskipun masih ada daerah tertentu minim jaringan. Semoga kedepannya Indonesia bisa memberikan layanan teknologi infromasi secara merata.

Kemajuan teknologi informasi tentu saja membawa dampak baik terhadap perekonomi negara. Saat ini orang memanfaatkan e-commerce untuk menjual produk meskipun berasal dari daerah terpencil.

Kemudahan ini juga dimanfaatkan oleh perusahaan fintech untuk menyentuh berbagai masyarakat baik di kota maupun di pelosok. Saat ini jarak tempuh tidak menjadi kendala bagi orang yang membutuhkan dana cepat dan mudah.

Fintech memiliki sistem monitor canggih sehingga lebih mudah untuk melakukan verifikasi meskipun calon nasabah berada di daerah. Sistem ini membuat masyarakat atau pengusaha UKM lebih mudah untuk mendapatkan dana pinjaman tanpa agunan. Semua itu berkat kemajuan teknologi informasi.

Kemudahan Akses Pinjaman Online Langsung Cair.

Mengigat kondisi sekarang jauh lebih maju dibanding 10 tahun lalu, kemudahan akses aplikasi pinjaman online langsung cair ini semakin terasa. Perusahaan fintech bisa dengan mudah menyentuh semua lapisan masyarakat di berbagai daerah hanya dengan aplikasi di smartphone.

Kemudahan akses lainnya juga didukung oleh meningkatnya pengguna media sosial di Indonesia. Menurut data Kominfo, pengguna media sosial di Indonesia saat ini sudah menyentuh angka 63 juta jiwa. Tentu saja ini akan terus bertambah seiring dengan peningkatan jaringan Internet. Menurut informasi, Indoneisa akan mendatangkan jaringan 5G guna menambah kelancaran akses informasi.

Menjamurnya pengguna media sosial menjadi ajang promosi pelaku usaha fintech dalam menjaring para nasabah yang membutuhkan uang cepat tanpa agunan. Berbagai cara mereka tawarkan baik dari segi paket pinjaman, bunga atau kemudahan dalam pengajuan.

Hal lain untuk menunjang kemudahan aplikasi pinjaman online sampai kepada masyarkat adalah teknologi smartphone. Sekarang ini banyak bermunculan teknologi baru yang mendukung jaringan 4G bahkan mengarah ke 5G.

Manfaat Aplikasi Pinjaman Online.

Jika tadi dikatakan bahwa pengguna smartphone semakin bertambah, maka kemudahan akses untuk memakai aplikasi pinjaman online akan semakin terasa. Tanpa butuh waktu lama, orang bisa membaca syarat dan cara dalam melakukan pinjaman.

Kemudian pertanyaan selanjutnya adalah apakah manfaat aplikasi pinjaman online langsung cair tersebut?

Berikut beberapa poin manfaat aplikasi tersebut:
  • Lebih cepat untuk mengajukan pinjaman.
  • Tidak perlu pergi ke kantor cabang terdekat.
  • Hanya dibutuhkan FC E-KTP, Buku rekening serta toto selfie.
  • Waktu pencairan lebih cepat.
  • Tidak memerlukan jaminan barang atau surat.
  • Bisa pinjam hingga 20 Juta.

Aplikasi tersebut bisa kamu download melalui play store di HP smartphone. Tentu saja hal ini bisa dilakukan di mana saja selama terkoneksi jaringan internet.

Manfaat layanan pinjaman online 24 jam semakin memperlihatkan bahwa kemajuan teknologi mampu mengubah peradaban manusia dengan menjangkau lebih cepat dan mudah.

Aplikasi Pinjaman Online Lansung Cair Dijamin oleh OJK.

Jika tadi sudah diuraikan tentang perkembangan informasi sampai muncul perusahaan fintech di Indonesia hingga berjumlah ratusan. Kemudian siapa penjamin bagi konsumen agar tidak terjadi perbuatan negatif seperti penipuan, pemerasan, atau penagihan kasar?

Pemerintah sudah menyiapkan lembaga untuk mengawasi keberadaan perusahaan fintech serta menjaga agar tidak merugikan konsumen. Setiap perusahaan aplikasi pinjaman online harus terdaftar di OJK dan memiliki surat izin dari badan Otoritas Jasa Keuangan.

Melalui undang-undang no 21 tahun 2011, OJK memiliki kewenangan untuk mengatur regulasi tentang jasa keuangan atau sering disebut sebagai Financial Technology (Fintech).

10 Daftar Aplikasi Pinjaman Online Resmi Terdaftar di OJK.


#1 Tunaiku


aplikasi-pinjaman-online

Aplikasi pinjaman online Tunaiku sudah terdaftar di OJK. Perusahaan jasa keuangan di bawah naungan TOLARAM ini sudah berdiri sejak tahun 2014. Ada beberapa kemudahan serta fasilitas unggulan ditawarkan melalui aplikasi Tunaiku.

Perusahaan Tunaiku mengklaim bahwa mereka memiliki sistem analisis canggih serta mampu meberikan layanan cepat (24 jam) dengan persyaratan mudah.

Perusahaan ini telah mengucurkan dana ke nasabah sejak tahun 2014 lebih dari 1 triliun dan memiliki jumlah nasabah lebih dari 1 juta orang.

Berikut beberapa keunggulan aplikasi pinjaman online Tunaiku:
  • Pengajuan kredit tanpa jaminan cukup menggunakan E-KTP tanpa harus menyertakan NPWP.
  • Memiliki fasilitas pengajuan kredit tanpa agunan (KTA) sampai dengan 20 Juta dengan tenor maksimal 20 bulan.
  • Semua sistem terbuka serta tidak ada yang ditutupi.
  • Bekerjasama dengan PT. Bank Amar Indonesia dan sudah terdaftar  di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Berikut tarif pinjaman serta suku bunga yang ada di Tunaiku. Informasi ini bisa berubah setiap saat sesuai kebijakan dari Tunaiku:
  • Biaya administrasi Rp. 540.000,-
  • Suku Bunga dalam 1 Bulan 3% - 4%.
  • Denda Jika terjadi keterlambatan Rp. 150.000,- per bulan.
  • Biaya pelunasan lebih awal Rp. 0,-
  • Waktu Angsuran antara 6 Bulan – 20 Bulan.
  • Bunga Maksimal dalam 1 tahun (APR) 36% - 48%.

Berikut syarat serta ketentuan untuk mengajukan kredit tanpa agunan di Tunaiku:
  • Sudah berumur 22 – 55 Tahun saat memasukan aplikasi pinjaman online.
  • Berstatus Warga Negara Indoneisa.
  • Memiliki Rekening Bank.
  • Memiliki penghasilan/Bekerja (PNS atau Pekerja Swasta)
  • Tinggal di kawasan layanan Tunaiku (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)

Kantor fungsional Tunaiku beralamat di: Gedung Graha Niaga Thamrin Lantai 1 Area B2, Jl. KH Mas Mansyur Kebon Kacang, 10220 Tanah Abang, Jakarta Pusat. Buka setiap hari Senin-Jumat Jam 08.00-17.00 WIB.

Itu tadi profile, syarat, serta keunggulan dari aplikasi pinjaman online Tunaiku. Jika kamu tertarik untuk mengajukan kredit tanpa agunan ini silakan daftar melalui situs ini: Tunaiku

#2. Tunaikita


Aplikasi-pinjaman-tunaikita

Tunaikita adalah perusahaan resmi di bawah naungan PT. Digital Tunai Kita dengan sistem peer to peer. Perusahaan ini telah bekerjasama dengan sumber pembiayaan untuk memberi pinjaman uang tanpa agunan kepada masyarakat yang belum terlayani oleh layanan jasa keuangan konvensional.

Tunaikita sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sejak Agustus 2017 serta siap melayani ke 159 kota di Indoensia menggunakan aplikasi pinjaman online. Dengan sistem mobile teknologi, big data, dan mechine learning yang baik maka Tunaikita dapat memberikan layanan serta verifikasi dengan cepat.

Menurut data, Tunaikita berhasil mengeluarkan dana pinjaman hingga 1,94 Triliun dan memiliki anggota aktif 483 ribu baik dalam bentuk individu maupun perusahaan. Sedangkan untuk tingkat keberhasilan bayar mencapai 92,54%, ini merupakan prestasi dan kinerja yang baik.

Berikut beberapa poin penting dari Tunaikita:

Ada dua jenis pinjaman yang diberikan melalui aplikasi Tunaikita yaitu pinjaman langsung bayar dan pinjaman sistem cicil. Jangka waktu untuk pembayaran dengan sistem pinjaman cicil memiliki tenor 3 – 6 bulan dengan batas pinjaman hingga Rp. 5 juta - Rp. 20 juta. Untuk pinjaman jangka menengah, besaran bunga yang dipakai sebesar 5% - 8% per bulan.

Sedangkan untuk pinjaman langsung bayar ditujukan buat anggota yang sudah memiliki umur 20 tahun ke atas dengan batas pinjaman Rp. 400 ribu – Rp. 4 juta. Untuk pinjaman jangka pendek ini, nilai bunga sebesar 0,4 – 0,8 per hari.

Cara untuk mengajukan pinjaman uang adalah melalui aplikasi. TunaiKita dibisa di unduh melalui playstore. Setelah itu kamu diminta untuk mengisi profile dengan lengkap. Kelengkapan dalam mengisi profile sangat berpengaruh terhadap nilai point kredit, jadi jangan sampai asal dalam memberikan informasi.

Setelah itu tinggal mengajukan dengan memilih dua opsi pinjaman yaitu fas+ atau premier+ dan mengunggah dokumen pribadi untuk mendapatkan prioritas pelayanan antara 12-24 jam kerja. Jika dana berhasil cair, maka bayarlah tepat waktu untuk meningkatkan skor kredit dan berdampak positif terhadap plafon pinjaman di kemudian hari.

Tunaikita berkantor pusat di: Setiabudi Atrium Building, 8th Floor Suite 810, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 62, Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12920. Buka setiap hari Senin – Sabtu Jam 08.00-20.00 WIB dan hari Jumat-Sabtu Jam 08.00-16.00 WIB.

Jika kamu tertarik silakan download aplikasinya di sini: TunaiKita

#3. Julo


aplikasi-pinjaman

Julo hadir ikut meramaikan jasa layanan keuangan di bawah naungan PT. JULO finansial teknologi. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2016 dan berkantor pusat di Kasablanka Tower A Lantai 5, Jl. Casablanka Kav 88, Jakarta Selatan. Perusahaan ini sudah terdaftar serta di bawah pengawasan OJK.

Dengan sistem big data, machine learning dan algoritma mutakhir, Julo menjamin untuk memberikan konfirmasi pengajuan dengan cepat serta menjamin data nasabah akan terjaga dengan baik. Selain itu Julo juga menawarkan bunga cukup rendah yaitu mulai dari 0,1% per hari.

Jasa keuangan Julo memiliki dua program utama yaitu JuloMini dan JuloCicil. Kedua program ini tentu saja memiliki kelebihan masing-masing.

Untuk JuloMini, besar kredit tanpa agunan yang bisa diajukan antara Rp. 500 ribu – Rp. 1 juta dengan batas tenor cicilan maksimal 1 bulan dan bunga 10% per bulan. Bunga ini diklaim merupakan bunga paling rendah dibanding jasa layanan keuangan lain.

Untuk JuloCicilan, plafon pengajuan pinjaman antara 2 juta – 8 juta dengan batas cicilan 3 – 4 bulan. Bunga untuk paket ini sebesar 4 – 6 % per bulan.

Ada beberapa syarat khusus untuk mengajukan KTA Julo yaitu:
  • Berumur 21 – 60 Tahun.
  • Berada di wilayah jangkauan aplikasi pinjaman online Julo (Jakarta dan kota-kota sekitarnya)
  • Mempunyai penghasilan minimal Rp. 1.700.000,- per bulan.
  • Memiliki smartphone pribadi.

Cara untuk mengajukan dana pinjaman melalui Julo adalah sebagai berikut:
  • Download aplikasi Julo melalui play store serta lengkapi data profile sampai memperoleh Julo Point.
  • Langkah selanjutnya pilih paket Julo dan lengkapi formulir pendaftarannya.
  • Pihak Administrasi Julo akan menghubungi untuk melakukan verifikasi data.
  • Setelah disetujui, dana akan dikirim kepada nasabah. Proses pembayaran dapat dipantau melalup aplikasi pinjaman online Julo.
  • Bayarlah cicilan tepat waktu untuk kelancaran pengajuan pinjaman berikutnya.

Itu tadi sekilas profile dari layanan jasa keuangan julo, jika anda tertarik untuk menggunakan fasilitas ini silakan download aplikasinya di sini: Julo

#4. Danarupiah


pinjaman-langsung-cair-danarupiah

Danarupiah adalah perusahan aplikasi jasa keuangan P2P dan sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2017 dan dalam keterangannya dijelasakan bahwa perusahaan ini telah mendapatkan standar ISO 27001:2013 yang berhubungan dengan sistem menejemen keamanan informasi.

Dalam programnya, Danarupiah memfokuskan untuk para petani dengan meluncurkan program pinjaman produktif. Danarupiah sudah bekerjasama dengan KBI guna meningkatkan produktifitas para petani dengan pinjaman modal usaha bunga rendah dan proses cepat.

Danarupiah menawarkan bunga pertahun sebesar 36% atau 3% perbulan dengan tenor pinjaman selama 5 bulan. Ada tiga keunggulan untuk difokuskan bagi petani yaitu inkulasi permodalan petani, modal benih, pupuk, pestisida, dan satu lagi bunga rendah.

Selain program untuk petani, Danarupiah juga memberikan program pendanaan untuk pendidikan. Ada beberapa syarat bagi siswa yang ingin mengajukan dana pendidikan ini:

  • Siswa harus sudah diterima di sekolah yang terdaftar dalam mitra pendidikan Danarupiah.
  • Siswa mengajukan pembiayaan pendidikan.
  • Jika pengajuan disetujui, maka dana akan dikirim ke mitra pendidikan sebelum kelas dimulai.

Secara detail tentang daftar mitra pendidikan memang tidak  dijelaskan, namun hal itu mungkin bisa ditanyakan langsung ke pihak Danarupiah.

Secara umum, Danarupiah memiliki visi untuk membantu generasi muda dalam menggapai cita-cita sampai tinggi dan tidak terkendala oleh biaya pendidikan.

Jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang Danarupiah silakan berkunjung ke situs atau donwload aplikasi: Danarupiah

#5. UangTeman


kta-terdaftar-ojk

Perusahaan layanan jasa keuangan ini di bawah naungan PT. Digital Alpha Indonesia. UangTeman sudah teresgristrasi di Badan Otoritas Jaminan Keuangan (OJK) sejak tahun 2016.  UangTeman berkantor di Gedung Perkantoran Pakuwon Tower, Kota Kasablanka Lt 28 Unit A-J, Jl. Casablanca Raya Kav 88, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Secara keseluruhan mungkin informasi yang disampaikan persusahaan ini dalam landing page belum begitu jelas seperti bunga pinjaman dan tenor pinjaman. Jika dilihat dari informasi website UangTeman bahwa perusahaan ini bisa memberikan pinjaman online langsung cair hingga 3 juta rupiah dalam tempo cicilan maksimal 30 hari.

Adapun langkah-langkah yang harus dilakukan adalah:
  • Download Aplikasi Pinjaman Online malalui play store.
  • Setelah itu klik tombol pinjaman.
  • Tentukan jumlah pinjaman dan tenor cicilan.
  • Siapkan foto E-KTP, Foto Selfie Terbaru, Foto Slip Gaji.
  • Jika proses pengajuan di setujui, maka dana akan dikirim ke rekening 1x24 jam.

Syarat agar pengajuan dapat diterima:
  • Warga Negara Indonesia.
  • Berusia 22 – 55 Tahun.
  • Memiliki pekerjaan atau penghasilan.

Jika kamu tertarik mengajukan dana melalui UangTeman silakan download aplikasinya di: UangTeman

#6. AkuLaku


aplikasi-akulaku

AkuLaku adalah produk layanan jasa keuangan yang memiliki tiga produk unggulan yaitu KTA Kilat, AkuLaku Pay, dan AkuLaku Kredit. Perusahaan ini di bawah naungan PT. AkuLaku Finance Indonesia dan sudah terdaftar di OJK (Badan Otoritas Jasa Keuangan) sejak tahun 2018. Kantor pusat berada di Sahid Sudirman Center Lantai 11, Jl. Jend. Sudirman No. 86, Jakarta Selatan.

Perusahaan ini mencoba memberikan layanan komplet tidak hanya dana cash, namun juga sistem kredit dari pembelian barang secara online. Tidak hanya itu, AkuLaku juga memberikan layanan untuk pembelian kredit beberapa produk dari toko yang sudah bekerjasama dengan AkuLaku.

Layanan ini tentu saja menjadi terobosan baru karena memudahkan orang untuk bertransaksi online tanpa kartu kredit. Orang dengan mudah mendaftarkan diri di AkuLaku dan bisa melakukan pembelian secara kredit tanpa agunan (KTA).

Untuk KTA kilat, AkuLaku mampu memberi pinjaman hingga 2 juta rupiah dalam waktu yang relatif singkat. Dana akan secara langsung masuk ke rekening setelah aplikasi disetujui dan batas maksimal cicilan adalah 4 bulan.

Untuk AkuLaku Pay, aplikasi pinjaman online ini sudah bekerjasama dengan beberapa e-commerce seperti Bukalapak, Shopee, BliBli, JD. Para member AkuLaku dapat melakukan pembayaran melalui dana dari Aku Laku Pay. Setelah itu, dana tersebut bisa dibayar secara kredit dengan tempo yang sudah ditentukan.

Untuk AkuLaku Kredit, member bisa menggunakan aplikasi pinjaman untuk membayar belanjaan ke toko yang sudah bekerjasama dengan AkuLaku. Caranya cukup simpel yaitu cukup melakukan scan barcode dari toko tersebut melalui aplikasi AkuLaku kemudian menuliskan harga barang.

Saat ini melalui situs AkuLaku.com, perusahaan ini masih membuka kerja sama bagi pengusaha yang memiliki toko atau produk tertentu untuk menerima pembayaran dengan sistem AkuLaku kredit.

Jika kamu tertarik untuk mencoba, silakan download aplikasi penjualan online itu di sini: AkuLaku

#7. FinMas


pinjaman-online-ojk

Aplikasi pinjaman online yang satu ini bisa dibilang mirip dengan AkuLaku. Selain memberikan dana cash ke rekening pemohon, jasa FinMas juga melayani pembayaran secara kredit pada toko oline e-commerce.

Finmas berada di bawah naungan PT. Oriente Mas Sejahtera dan sudah terdaftar di Badan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Produk yang ditawarkan dari FinMas ada dua jenis yaitu FinFast dan FinCash.

Untuk FinFast memiliki syarat yang lebih ringan serta batas maksimal pinjaman adalah Rp. 500 ribu, sedangkan program FinCash memiliki persyaratan lebih rumit dengan batas maksimal pinjaman sebesar Rp. 2 juta rupih.

Untuk kamu yang ingin mencoba aplikasi finmas silakan download di: FinMas.

#8. KreditCepat


pinjaman-online-aplikasi

KreditCepat adalah aplikasi pinjaman online yang bernaung di bawah PT. Alfa Fintech Indonesia dan berdiri sejak tahun 2016. Dalam ketarangnnya melalui website resmi KreditCepat, dana yang bisa diajukan sebesar Rp. 300 ribu - Rp. 1,5 Juta rupiah.

Bunga yang ditawarkan untuk pinjaman adalah 0,8 per hari dengan jangka waktu pinjaman maksimal 30 hari. Jika nasabah kesulitan dalam pembayaran maka jangka waktu bisa diperpanjang dengan menambah biaya perpanjangan.

Cara untuk mengajukan pinjaman cukup mudah yaitu download aplikasi kredit tanpa agunan KreditCepat atau buka website resminya di kreditcepat.co.id kemudian isi berapa uang yang ingin dipinjam. Selanjutnya tinggal mengikuti perintah dalam aplikasi tersebut seperti mengisi data diri dan melengkapi berkas melalu unggahan file.

Jika aplikasi disetujui maka dana akan ditransfer dalam waktu maksimal 24 jam.  Bagi nasabah yang sudah selesai membayar cicilan dan ingin mengajukan dana kembali maka bisa menghubungi custemer melalui email perusahaan yang tertera di website resmi.

Kalau kamu yang ingin mencari dana talangan dengan cepat, silakan download aplikasi KreditCepat di sini.

#9. MauCash


pinjaman-maucash

MauCash adalah aplikasi pinjaman online yang berdiri sejak tahun 2018 di bawah naungan PT. Astra Welab Digital Arta (AWDA). Perusahan ini telah terdaftar di OJK sebagai pelayan jasa keuangan kredit minor tanpa agunan.

MauCash memiliki dua produk unggulan yaitu MauCepat dan MauRingan. Kedua produk tersebut dibedakan dari segi jumlah batas pinjaman, tenor cicilan serta bunga per bulan.

Untuk MauCepat memiliki batas pinjaman 500 ribu – 2 juta rupiah. Tenor cicilan untuk pinjaman adalah 21 – 30 hari dengan tingkat suku bunga 0,535% per hari. Sedangkan untuk paket MauCepat memiliki batas pinjaman 1,5 juta – 5 juta rupiah dengan tenor cicilan 3 – 4 bulan dan bunga cicilan sebesar 10% per bulan.

Langkah untuk mengajukan dana pinjaman hampir sama dengan jasa keuangan lain yaitu cukup download aplikasi pinjaman online MauCash di play store kemudian mengisi data diri dan mengajukan aplikasi permohonan dengan memilih paket dan besar pinjaman.

Jika kamu tertarik dengan aplikasi pinjaman online ini, silakan download di: MauCash.

#10. DanaBijak


aplikasi-dana-bijak

Aplikasi DanaBijak berdiri sejak tahun 2018 di bawah naugan PT. Digital Micro Indonesia (DanaBijak) dan sudah terdaftar di Badan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dalam slogannya DanaBijak ingin membantu masyarakat yang membutuhkan dana cepat dengan proses dan persyaratan mudah.

Jika dilihat melalu website resmi DanaBijak, dana yang sudah terealisasi kepada peminjam sebesar Rp. 124 Triliyun dan jumlah member sudah mencapai 30 ribu termasuk individu serta perusahaan.

Dalam layanannya, DanaBijak memberikan plafon pinjaman dari 350 ribu – 3 juta rupiah dengan jangka waktu pinjaman maksimal 30 hari kerja dan suku bunga sebesar 10% per bulan.

Syarat untuk dapat mengajukan pinjaman melalui DanaBijak adalah sebagai berikut:
  • Berusia minimal 21 Tahun.
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki pendapatan minimal Rp. 1,6 juta rupiah.
  • Mempunyai rekening bank.

Cara untuk mengajukan pinjaman bisa berkunjung ke webiste DanaBijak dan pilih jumlah pinjaman serta tenor waktu cicilan. Jika sudah, maka langkah selanjutnya mengisi data pribadi. Jika aplikasi ini disetujui maka akan segera diproses dan dana akan masuk ke rekening kamu selama maksimal 48 jam.

Jika kamu tertarik, silakan download aplikasinya di DanaBijak.

youtube image

Perhatikan Hal Ini Sebelum Mengajukan Pinjaman

Sebelum kamu menggunakan aplikasi pinjaman online langsung cair, ada beberapa hal perlu dipastikan kembali. Informasi ini bisa berubah setiap saat, maka dari itu tetap cari informasi tentang keamanan aplikasi pinjaman langsung cair.

Setiap perusahaan memiliki kebijakan serta tingkat suku bunga berbeda, untuk itu pastikan kamu sudah mengetahui sejak awal tentang risiko jika mengalami gagal bayar.

Isi data dengan benar untuk kelancaran proses pengajuan. Jangan mengajukan lebih dari satu aplikasi sekaligus karena sistem mampu membaca kondisi tersebut bisa menghambat proses pengajuan aplikasi.

Sebaiknya mengajukan pinjaman sesuai dengan kemampuan dalam membayar angsurang. Jangan sampai pinjaman melalui jasa keuangan online ini menjadi masalah baru dalam keluarga. Itu tadi beberapa hal yang perlu diperhatikan dan semoga bermanfaat apa yang telah disampaikan melalui tulisan ini mengenai Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair.

Download file PDF: 10 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Terdaftar di OJK
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar