--> Skip to main content

Berapa Minimal Deposit Di Olymp Trade Terbaru

Deposit di Olymp Trade bisa dibilang sangat mudah, selain memakai sistem pembayaran e-wallet, saat ini kamu sudah bisa melakukan transfer melalui internet banking. Perlu di ingat bahwa internet banking berbeda dengan transfer lewat ATM atau M-Banking.

Oleh sebab itu sebelum melakukan transfer, jangan lupa untuk melakukan aktifasi internet banking pada rekening yang akan dipakai untuk setor dana.

Minimal deposit di Olymp Trade tergolong sangat kecil. Hanya dengan beberapa puluh dolar, kamu sudah bisa bermain di Olymp Trade. Namun sebelum membahas berapa batas paling kecil untuk deposit, JurnalForex ingin mengajak kalian mengenal beberapa hal tentang Olymp Trade.

Kemudahan Deposit di Olymp Trade

Seperti disampaikan pada awal tadi bahwa cara untuk deposit di Olymp Trade saat ini sangat mudah. Kamu tidak perlu mengurus kartu kredit atau membuka e-wallet. Namun dengan rekening bank lokal yang kamu miliki, maka sudah bisa bergabung di Olymp Trade.

Ketika melakukan deposit, maka uang yang kamu transfer akan dirubah dalam bentuk nilai dolar. Sehingga jumlah dana yang ada di akun nantinya akan berbentuk nominal dolar.

Proses untuk deposit ini juga tidak memakan waktu lama, hanya dengan beberapa waktu deposit tersebut akan masuk dan segera bisa dipakai untuk praktik jual-beli.

Kemudahan ini tentu saja menjadi nilai lebih bagi Olymp Trade di mata para trader di Indonesia. Namun meskipun masih ada keraguan bagi sebagian tarder karena transfer melalui bank lokal masih memakai nomor rekening pribadi bukan nomor rekening perusahaan. Meskipun demikian, sampai saat ini sistem deposit tersebut tidak menemukan kendala.

Batas Minimal Deposit di Olymp Trade

Minimal deposit di Olymp Trade memang sangat kecil. Hanya dengan $20 kamu sudah bisa bermain trading. Dalam setiap transaksi binary, kamu bisa melakukan UP atau DOWN minimal $1.

Untuk menjaga keuangan dengan baik, jika modal kamu masih kecil sebaiknya jangan melakukan overtrade melainkan mengatur posisi ketika set up harga sudah sesuai dengan sistem trading yang sudah dipelajari.

Dalam deposit di Olymp Trade juga terdapat beberapa bonus sesuai dengan besar transfer dana.

minimal deposit di olymp trade

Untuk deposit $30 maka akan mendapat bonus 10%, untuk deposit $100 - $200 akan mendapat bonus 20%, Untuk deposit minimal $300 akan mendapat bonus 25%, untuk VIP deposit $2000 akan mendapat bonus 30%, dan untuk VIP deposit $5000 akan mendapat bonus 50%.

Hal tersebut merupakan keuntungan tersendiri bagi trader yang memiliki modal hingga $2000. Tetapi bagi pemula, sebaiknya mencoba dengan deposit yang minim karena masih tahap belajar.

Olymp trade memberikan batas minimal deposit sebesar $20. Hanya dengan modal yang relatif kecil, maka trader bisa mencoba mencari keuntungan di bisnis ini.

Apakah Orang bisa Kaya dengan Olymp Trade? Jawaban ini tentu saja tergantung kepintaran dari trader itu sendiri. Dalam trading tidak ada istilah kompetitor, musuh yang harus dihadapi adalah dirinya sendiri seperti psikologi, keserakahan, ketakutan dan lain-lain.

Keuntungan Bermain di Olymp Trade.

Melihat batas minimal deposit yang kecil di Olymp Trade serta sistem deposit yang mudah maka ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh yaitu:

  • Proses deposit dan withdraw di Olymp Trade menjadi lebih mudah dan cepat.
  • Untuk mencoba keberuntungan di Olymp Trade tidak perlu dengan modal yang besar.
  • Dapat mengakses Olymp Trade melalui PC, Komputer atau Smartphone di mana saja.
  • Tidak ada libur dalam perdagangan di Olymp Trade.

Keuntungan ini menjadi daya tarik tersendiri terutama bagi para milenial yang senang dengan hal baru dan menghasilkan uang.

Itu tadi beberapa ulasan singkat mengenai batas minimal deposit di Olymp Trade, semoga informasi ini dapat menjawab pertanyaan kamu sebelum mendaftar di Olymp Trade.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar