--> Skip to main content

Apakah Betul Akun Demo di Olymp Trade Bisa Dicairkan?

apakah-akun-demo-olymp-trade-bisa-dicairkan

Akun demo di Olymp Trade adalah sebuah fasilitas yang penting bagi calon trader baik itu pemula maupun profesional.

Karena biasanya fasilitas ini dipakai untuk latihan awal serta tempat yang baik untuk uji coba sistem yang baru saja mereka temukan.

Apakah profit pada saldo akun demo di Olymp Trade bisa dicairkan? Apakah betul? Jawabannya akan kita temukan pada artikel kali ini.

Tetapi hal terpenting adalah bagaimana cara untuk memiliki akun demo tersebut serta apa manfaat utama bagi calon trader.

Banyak orang yang menganggap bahwa akun demo pada broker adalah sebuah jebakan bagi calon nasabah.

Karena mereka selalu berpendapat bahwa trading menggunakan akun demo jauh lebih  mudah dibandingkan dengan akun asli.

Sedangkan kalau kita lihat, bahwa pergerakan harga pada akun demo dan akun asli jelas sama. Jadi bagaimana mungkin akun demo dianggap sebagai jebakan?

Orang seolah diberi kemudahan pada akun demo sehingga bisa profit banyak sedangkan ketika terjun langsung ke akun asli justru mengalami kerugian besar.

Apakah betul itu sebuah jebakan batman? Untuk itu mari kita coba cerna satu per satu melalui artikel ini.

Cara Daftar Akun Demo di Olymp Trade

Saat ini kemudahan demi kemudahan mulai dihadirkan oleh Olymp Trade termasuk dalam mendaftar akun demo.

Cara untuk daftar pada demo account di Olymp Trade sangat simpel sekali dan tidak butuh waktu lama. Hanya dengan mengisi form registrasi kemudian klik register maka akun tersebut langsung jadi.

Cara ini adalah pembaharuan di tahun 2019 sehingga merupakan cara terbaru untuk saat ini. Jika kamu hanya ingin coba-coba maka bisa saja mendaftar dengan data yang tidak sesuai dengan data asli.

Namun kalau memang tujuannya untuk mencoba secara serius maka sebaiknya mengisi data dengan data asli sehingga jika terjadi sesuatu lebih mudah untuk melakukan konfirmasi.

Cara untuk daftar akun demo di Olymp Trade adalah sebagai berikut:

  • Pertama kali buka alamat resmi Olymp Trade di olymptrade.com
  • Setelah terbuka silakan klik tombol “Start Trading” pada halaman muka dan kemudian akan muncul form seperti gambar di atas.
  • Langkah selanjutnya tinggal isi data nama, email, nomor HP dan negara. Kemudian klik tombol register.
  • Tidak lama kemudian kamu akan mendapatkan email verifikasi. Setelah itu buka email kamu dan klik link verifikasi untuk mengaktifkan akun.
  • Setelah itu pendaftaran untuk akun demo sudah selesai dan kamu sudah bisa belajar trading pada https://idnolymptrade.com/platform.

Itu tadi cara simpel daftar akun demo di Olymp Trade. Kami sarankan untuk memakai akun demo tersebut secara bijak layaknya akun asli yang akan kamu miliki.

Jika itu kamu lakukan maka dalam beberapa bulan kamu sudah bisa melakukan trading dengan benar.

Hal yang sangat membedakan antara akun demo dengan akun real adalah psikologi. Ketika orang belajar menggunakan akun trading demo maka mereka tidak melibatkan psikologi.

Namun ketika terjun ke akun real maka psikologi sangat berpengaruh apalagi jika mengalami loss beruntun. Orang biasanya menjadi panik dan ingin balas dendam saat itu juga.

Itulah penyebab kenapa akun real dirasa seperti lebih sulit dibanding akun demo. Semoga dengan penjelasan ini tidak ada lagi yang menganggap akun demo sebagai jebakan batman.

Melainkan sebuah alat gratis untuk belajar bagi para trader pemula.

Bagaimana Jika Akun Demo di Olymp Trade Telah Habis

Banyak orang yang bertanya apakah saldo dalam akun demo di Olymp Trade itu bisa habis? Bagaimana jika saldo sudah habis?

Memang betul, saldo pada akun demo di Olymp Trade itu bisa habis karena memang ini dirancang menyerupai dengan akun asli. Sehingga orang yang mencobanya bisa merasakan betul seolah sedang bermain dengan akun asli.

Tetapi perbedaan dengan akun asli adalah terletak pada cara deposit ulang. Jika pada akun demo, ketika saldo tersebut habis maka tinggal melakukan pengisian ulang dengan cara klik tombol akun demo dan tekan tombol refresh.

Maka secara otomatis saldo terisi kembali dengan dana $10.000.

Namun kasusnya berbeda jika akun asli yang mengalami kehabisan modal. Cara untuk mengisi kembali tentu saja harus melakukan deposit.

Caranya adalah klik tombol deposit dan pilih bank mana yang mau dipakai untuk deposit. Setelah itu tinggal ikuti langkah selanjutnya.

Untuk dapat melakukan deposit melalui bank lokal, kamu harus memiliki no rekening yang sudah aktif internet banking.

Karena deposit di Olymp Trade tidak dilakukan dengan transfer melalui mobile banking melainkan melalui internet banking. Ini jelas dua cara yang berbeda.

Apakah Akun Demo di Olymp Trade Dapat dicairkan

Ini adalah pertanyaan yang ditunggu-tunggu, apakah akun demo di olymp trade bisa dicairkan? Kalau bisa kemudian bagaimana cara mencairkan profit dari akun demo tersebut?

Perlu diketahui bahwa akun demo bukan merupakan akun real atau akun asli. Tetapi merupakan akun simulasi untuk memudahkan orang belajar dengan cara mempraktekkan langsung seolah sudah memiliki akun asli.

Jadi dari situ menjawab bahwa profit akun demo tidak dapat dicairkan karena sifatnya yang simulatif. Namun tidak tahu jika nanti ada kontes akun demo di Olymp Trade.

Maka biasanya hasil dari kontes tersebut akan mendapatkan hadiah berupa uang asli dan dapat dicairkan.

Jadi bagi kamu yang berharap untuk bisa mencairkan saldo akun demo harus bersabar. Jika kamu ingin mendapatkan uang dari Olymp Trade secara gratis maka bisa mengikut program afiliasi.

Dengan menjaring banyak orang untuk trading di broker binary option ini dengan akun real maka kamu akan mendapatkan bonus yang besar.

Hal ini seperti pada kasus: Bermain Saham Tanpa Modal

Kamu bisa membaca artikel tersebut untuk menginspirasi dalam mencari modal trading tanpa harus mengambil uang pribadi di tabungan. Karena investasi berjangka ini cukup memiliki risiko yang tinggi.

Itu tadi jawaban atas pertanyaan apakah akun demo di olymp trade bisa dicairkan? Semoga jawaban ini bisa memuaskan kamu. Jangan takut untuk mencoba akun demo di Olymp Trade karena ini gratis dan tidak memiliki risiko sama sekali.

Minimal uji coba ini sebagai pengalaman baru bagaiman bermain trading dan membaca grafik. Karena dari situ orang biasanya mulai tertarik dengan bisnis yang satu ini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar