Skip to main content

Cara Memulai Trading Bitcoin Di Indodax Tanpa Kendala

trading di Indodax

Cara Memulai Trading Bitcoin Di Indodax Tanpa Kendala – Jurnalforex.com, Hai sobat sekalian, apakah kalian sudah tahu tentang tempat trading cryptocurrency paling terkenal dan aman di Indonesia? Jawabannya pasti tidak lain adalah Indodax.

Indodax adalah satu-satunya exchanger cryptocurrency di Indonesia yang memberikan pilihan koin komplit. Anda tidak hanya bisa bermain bitcoin, tetapi berbagai koin seperti Ethereum, Waves, Stellar, Doge dan masih banyak lagi. Terus bagaimana sih cara untuk memulai trading di Indodax?

Langkah pertama yang harus dilakukan tentu saja membuat akun di Indodax. Jika Anda ingin mendaftar langsung silahkan klik link berikut ini: INDODAX

Dalam kolom registrasi, Anda akan diminta untuk mengisi nama, No Telephone, Email dan Password. Jangan lupa untuk mengisi data diri sesuai aslinya, karena kalau terjadi apa-apa di kemudian hari Anda akan dengan mudah untuk melakukan konfirmasi.

Setelah Anda terdaftar, langkah selanjutnya adalah verifikasi email, foto dan dokumen. Untuk langkah tersebut bisa Anda ikuti sesuai perintah tahap-tahap pendaftaran yang muncul saat registrasi. Langkah ini sangat mudah dan tidak perlu pengetahuan khusus untuk melakukannya. Kami yakin Anda bisa melakukan dengan benar.

Setelah semua terverifikasi dengan benar, maka tugas Anda selanjutnya adalah melakukan deposit dan setelah itu trading menggunakan Akun yang baru saja di buat. Bagaimana cara untuk melakukan deposit?

Pertama-tama, Anda harus melakukan konfirmasi dengan memasukan jumlah uang yang akan di deposit dan proses pengiriman melalui apa (misal BCA). Perlu diketahui bahwa untuk memperlancar proses deposit maka nama rekening harus sama dengan nama akun dan jumlah transfer harus sama persis dengan jumlah angka unik yang diberikan oleh Indodax.


trading bitcoin di Indodax
Setelah proses transfer sudah dilakukan sesuai dengan petunjuk, maka tidak lama kemudian uang akan masuk ke akun Anda untuk segera dibelanjakan guna melakukan trading bitcoin atau koin lainnya.

Cara Melakukan Trading Bitcoin Di Indodax

Untuk melakukan trading, sebagai contoh kita akan membeli Bitcoin maka caranya adalah klik pada market pasangan koin BTC/IDR. Setelah terbuka maka isi kolom pada total rupiah yang ingin Anda belanjakan dari saldo yang dimiliki untuk membeli Bitcoin. Limit Price adalah harga Bitcoin yang ingin Anda Beli.

bitcoin di Indodax
Ketika harga sudah naik lebih tinggi dari harga beli, maka Anda sudah memperoleh keuntungan. Untuk menjualnya Anda perlu melakukan hal yang sama namun mengisi pada kolom jual bitcoin dengan mengisi kolom jumlah total bitcoin yang ingin di jual pada harga tertentu.

Baca Juga: Berguru Airdrop di Ilmumastah.info

Prinsip dagang ini tidak jauh berbeda dengan ketika anda membeli 1 batang Emas pada harga murah dan menjualnya ketika harga mulai naik. Investasi Koin hanya berbeda dalam bentuk wujud dan teknologi yang dipakai.

Oke sobat sekalian itu tadi sekilas cara melakukan trading bitcoin di Indodax. Jika ada pertanyaan, silakan mengisi kolom komentar. Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar