7/08/2018

Analisis EURUSD Minggu Depan 9 Juli – 14 Juli 2018

Tags
kemungkianan harga eurusd minggu depan
EURUSD H4

Analisis EURUSD minggu depan akan memberikan gambaran situasi serta rencana trading yang akan ditempuh untuk menghindari tingkat kesalahan dan tentu saja kerugian yang tidak diharapkan.

Untuk analisis ini sudah terpasang gambar EURUSD H4. Dari sini terlihat kondisi harga yang sedang bersebrangan di area resistance baik High to Low maupun High to High. Oleh sebab itu butuh konfirmasi lebih jelas kemana pergerakan selanjutnya akan bergerak.

Secara indikator stochastick baik H4 maupun D1 sudah menunjukkan area jenuh beli, namun melihat pelemahan dollar pada minggu kemarin setelah rilis berita NFP maka perlu beberapa pertimbangan agar tidak tergesa-gesa untuk masuk market dengan kondisi harga yang sedang terjepit di area resistance.

Untuk kondisi bullish maka target harga berikutnya adalah 1.1830 sedangkan untuk kondisi bearish harga target 1.1670. Untuk konfirmasi bullish atau bearish ada leve harga kunci yaitu di 1.1720 dan 1.1765. Jika harga berhasil menembus harga 1.1720 maka kemungkinan harga akan turun menuju 1.1670 dan jika harga menembus harga 1.1765 maka harga akan bergerak naik menuju 1.1720.

Untuk itu dalam trading minggu depan adalah menunggu posisi breakout agar lebih memberikan kondisi sinyal yang lebih valid.



Terimah kasih atas kunjungan Anda.
Silahkan tulis komentar Anda sesuai dengan tema artikel pada kolom di bawah ini:
EmoticonEmoticon