12/10/2017

Menanti Argumen Penutup Trump Tentang RUU Pajak

Tags
donald trump tentang argumen penutup ruu pajak
wikipedia.org

Pada hari Rabu pekan depan, rencananya Donald Trump akan menyampaikan argumen penutup dalam rencana perombakan pajak republik. Informasi ini diperoleh dari seseorang yang akrab dengan masalah ini.

Donald Trump akan menyampaikan pidatonya di Washington, kata orang tersebut, yang tidak memiliki wewenang untuk menyampaikan secara terbuka mengenai acara tersebut. Hal ini terjadi saat para negosiator house dan senat bekerja untuk menghilangkan perbedaan pendapat dalam versi RUU yang disetujui di kelompok masing-masing.

Anggota parlemen Republik dan anggota pemerintah sudah lama menyampaikan bahwa tujuannya adalah untuk memperoleh tagihan pajak final ke meja presiden agar mendapatkan tanda tangan di akhir tahun.

Donald Trump telah meningkatkan tagihan sebagai anugerah kelas menengah. Wakil Presiden Mike Pence menulis dalam sebuah posting twitter pekan lalu bahwa rencananya akan menjadi "keajaiban kelas menengah" pra-natal.

Beberapa survey secara independen memperlihatkan bahwa manfaat pemotongan pajak akan condong kepada warga Amerika yang berpenghasilan tinggi, dan keuntungan yang dihasilkan dari pembayaran pajak berpendapatan menengah akan tidak merata, karena cara pemotongan yang banyak digunakan bisa berubah.

Sebagian besar perkiraan, termasuk yang disampaikan oleh ekonom konggres sendiri, juga menyarankan supaya pemotongan pajak akan menambah difisit anggaran AS secara substansial, dan sebagian akan diimbangi oleh pertumbuhan ekonomi yang lebih baik yang mungkin dihasilkan dari perubahan tersebut.



Terimah kasih atas kunjungan Anda.
Silahkan tulis komentar Anda sesuai dengan tema artikel pada kolom di bawah ini:
EmoticonEmoticon