9/25/2017

AUDUSD Dalam Tekanan Bearish Jangka Pendek

Tags
AUDUSD dalam tekanan turun dengan sinyal death cross
AUDUSD H4

Pergerakan USD hari ini, 25 September 2017 tidak terlalu signifikan. Hal tersebut dikarenakan sedikitnya laporan ekonomi yang dirilis pada awal pekan ini. Sejak pembukaan pasar pagi ini, USD bergerak menguat terhadap beberapa pasangan mata uang mayoritas tidak terkecuali AUD.

AUDUSD bergerak dalam tekanan bearish terhadap dollar. Setelah pekan kemarin RBA melaporkan beberapa perlambatan ekonomi di beberapa sektor, hal tersebut membuat pergerakan koreksi terhenti di harga 0,7985.

Melalui analisis teknikal, ada kemungkinan harga AUDUSD akan kembali turun ke harga 0,7909 dalam jangka pendek. Hal ini terlihat dari perpotongan 3 MA (20,50,100) sebagai momen death cross. Selain itu harga berhasil breakout pada support terdekat 0,7954 sehingga potensi untuk menuju support di bawahnya 0,7909 akan semakin kuat.

Melihat sinyal Indikator Stochastick Oscillator yang ada seperti pada gambar di atas juga memperlihatkan dominasi downtrend dengan posisi garis pita berada di bawah level 50.

Untuk menjaga money management dan mencegah resiko terlalu tinggi, maka pada kesempatan kali ini Stop loss berada pada posisi 0,7988 dan Target Profit 0,7916.

Mengingat dalam trading forex tidak ada sebuah prediksi yang pasti, maka kunci utama dalam menjaga setiap langkah trading adalah money management. Hal tersebut dipakai untuk menjaga semua profit yang sudah diperoleh agar tidak hangus dalam satu kesalahan trading.

Analisis ini hanya bersifat prediksi dan tidak 100% akurat. Maka dari itu segala keputusan trading kami serahkan kepada Anda pribadi dan kami tidak menyarankan Anda untuk mengikuti langkah ini jika dirasa analisis ini kurang tepat menurut Anda.



Kolom Komentar >>BukaTutup